ISTRIMU ATAU PELANGGANMU?

Terkadang kita lebih sering memikirkan bagaimana cara memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kita. Namun kita jarang memikirkan bagaimana cara memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik untuk istri kita. 

Kedudukan istri itu lebih penting dan memiliki peranan yang sangat vital bagi seorang suami. Ia bisa berperan sebagai partner, asisten, pelanggan, bahkan mentor bagi suaminya. 

Sudah selayaknya kita lebih memikirkan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk istri kita melebihi para pelanggan kita. 

Sesekali coba tanyakan kepada istri kita apa yang menjadi keinginannya, lalu berusahalah untuk memenuhi keinginannya. In syaa Alloh itu akan menjadi kenangan indah yang tidak akan terlupakan oleh istri kita. 

Berikan perhatian-perhatian kecil seperti mencium kening, bercanda, atau sekedar mengirim tiga kata di WA “I love you, diakhiri emot kiss”. Hal-hal kecil seperti itu bisa sangat bermakna bagi istri kita jika dilakukan sepenuh hati. 

Jika sedang libur, coba ajak jalan-jalan atau mengantarkan ke salon untuk perawatan tubuh istri kita meskipun hanya sekedar creambath. Itu membuktikan kita peduli dengan penampilan istri kita. Tidak jarang para istri sampai lupa merawat tubuhnya sendiri karena sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari di rumah atau mungkin tidak tega meminta kepada suaminya karena sang istri tau betul penghasilan suaminya. 

Di lain sisi, istri sangat ingin memberikan pelayanan terbaik bagi suaminya agar bisa tetap terlihat cantik di hadapan suaminya. Oleh karena itu, sebagai suami kita harus aware (sadar) dengan kebutuhan istri kita yang satu ini.  

Mengalokasikan dana untuk perawatan tubuh istri kita bukanlah sebuah pengeluaran melainkan aset. Bukankah sebagai suami kita ingin istri kita terlihat cantik? Dan agar istri kita tetap cantik pasti butuh perawatan dan biaya. 

Bukankah lebih baik kita alokasikan dana untuk perawatan istri kita agar tetap terlihat cantik daripada kita melirik wanita lain yang lebih cantik daripada istri kita? Right? 

So, layani istri kita dengan baik melebihi pelayanan kita terhadap para pelanggan kita karena istri kita adalah cerminan diri kita. Dan dibalik suami yang sukses pasti ada istri yang hebat. 

Semoga bermanfaat.. 

Ditulis oleh, Muhammad Husnan, Agen OSB Cikarang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *