Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakutuhu. Perkenalkan, saya Muhammad Bahauddin Amin. Pelatih produktivitas dan entreprenuer

Selama lebih dari 10 tahun ini, saya mendalami dunia fikiran dan belajar dari banyak orang hebat.  Saya menemukan banyak hal menarik dalam 10 tahun pembelajaran saya, salah satunya yaitu bagaimana kita bisa benar-benar bersyukur atas satu nikmat, satu investasi termahal yang kita miliki. bukan mobil, bukan rumah, bukan tanah kavling, tapi WAKTU. 

Sepenting itu waktu sampai-sampai ALLAH bersumpah demi waktu pada beberapa lokasi di Al-Qur’an. Redaksinya seperti wal-fajr (demi waktu fajar), wal-lail (demi waktu malam), Wal Ashr (demi waktu) dan kalimat lainnya. ini isyarat bahwa semua yang manusia bisa capai modalnya cuma satu, WAKTU. 

karena waktu ini terbatas, kita semua sebenarnya juga terbatas dalam menjalaninya. sehari hanya ada 24 jam, hanya ini modal kita. pertanyannya kita gunakan untuk apa 24 jam itu? 

Menurut National Science foundation, dalam sehari ada 12.000-60.000 pikiran yang lalu lalang di kepala kita. 80%nya adalah pikiran negatif dan 95% nya adalah pengulangan hal yang sama sebelumnya. tanpa latihan, kita hanya mengulang hal yang sama dan juga terus mendapatkan hal yang sama sepanjang hidup kita. tanpa terasa waktu terlewat dan kita masih melakukan hal yang sama. 

dalam perjalanannya, saya bertemu dengan salah satu guru hebat saya Mas Agus Setiawan founder dari Syncplanner.id. Kami membentuk komunitas untuk para pecantu produktivitas. Mereka yang ingin lebih menikmati hidup, yang ingin mencapai goal-goal mereka dengan asik tanpa mengorbankan hal penting dalam hidup. produktif bukan soal sibuk, bukan soal banyak kerjaan, tapi bagaimana anda bisa mencapai goal anda tanpa harus mengorbankan keluarga, kesehatan dan ibadah. 

Dalam setahun kami membuka 4x kelas produktivitas yang berisi para profesional dalam dan luar negeri. mereka akan dipandu bagaimana benar-benar bisa memaximalkan modal terbesar mereka yaitu waktu untuk bisa mencapai goal-goal mereka. bukan tidak mungkin jika orang lain menyelesaikan goal mereka selama 12 bulan, disini kami bisa menyelesaikan target kami hanya dalam waktu 12 pekan. yup anda tidak salah baca, 1 minggu kami sama seperti 1 bulan orang biasa. tidak cukup punya planner yang bagus, anda butuh komunitas yang tepat, ilmu yang tepat dan tentu saja pendampingan setiap minggu selama 3 bulan kedepan. 

Kelas produktivitas desember 2020 sudah terlaksana dan alhamdllah sampai harini kami sudah mulai merasakan perubahan demi perubahan dalam hidup kami. kelas berikutnya ada di bulan maret. jika anda berminat booking seat secara gratis silahkan isi biodata anda di kolom bawah

 

Menuju kelas maret nanti, saya sudah siapkan video gratis untuk anda membahas bagaimana menyusun jadwal harian yang akan membuat perubahan besar dalam hidup anda dan juga list email tips hidup lebih produktif setiap pekan sampai bulan maret 2021 nanti. semua itu bisa anda dapatkan gratis dengan mengisi biodata anda di kolom dibawah ini